Cerita Fabian berkunjung ke Balai samudra dan Atlantis


Nonton Singa laut

Hari Sabtu yang cerah, Fabian untuk pertama kalinya melihat pertunjukkan singa laut dan lumba-lumba. Walau panas menyengat, keringat mengucur, pipi fabian yang memerah,..tapi Fabian yang baru bangun ketika sampai digerbang balai samudra, terlihat masih bingung dengan pemandangan baru..

 Sepertinya Fabian kurang suka dengan pertunjukan singa lautnya.. tapi dia sangat antusias dengan pertunjukkan lumba-lumba, mulai dengan tepuk tangan, sampai teriak kegirangan.

Melihat kuda nil

Tidak hanya itu, Fabian juga melihat kudanil dari kejauhan, bermain Ubur-ubur bersama mama.. (ini adalah permainan sirkus pertama Fabian :)) Fabian terlihat cukup tegang ketika kereta yang dinaikinya melambung tinggi diudara. Tapi seteleh dipeluk oleh mama, dia kembali menikmati hembusan angin dirambutnya.

Hari ditutup dengan bermain air di Atlantis. Fabian hanya bermain sebatas kolam anak yang permukaan airnya sekitar selutut Fabian. Ketika dibawa ke air yang lebih dalam, Fabian terlihat sedikit takut dan tidak tenang.. alhasil, Fabian kembali ke kolam yang dangkal, bermain bersama papa, mama dan teman-teman mama..

 berenang

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s