Program “Say Yes to ASI” dari Prenagen


Entah sejak kapan, saya menjadi sangat mendukung pemberian asi untuk bayi. Seingatku sewaktu hamil dulu, saya tidak begitu ngototnya dengan masalah asi.. tapi ternyata setelah mengalami sendiri, ternyata pengalaman menyusui adalah salah satu golden moment dari Ibu. Saya merasakan begitu bahagianya melihat anak yang begitu imut dan lucu menikmati susu asi nya.. Alhasil, saya ingin membagikannya kepada ibu-ibu yang lain, semoga calon2 ibu baru tidak kehilangan kesempatan emas ini..

Beberapa minggu terakhir, saya mendengar bahwa kalbe nutrisionist mulai mengusung program barunya, yaitu SAY YES TO ASI. Dari websitenya atau dari radio U FM 94.7. Sepertinya cukup menggemakan pesan ASI adalah makanan terbaik untuk bayi.. Semoga dengan program ini, makin banyak ibu yang mau memberikan asi kepada anaknya.

Saya sendiri sampai sekarang masih mengkonsumsi susu prenagen untuk ibu menyusui (rasa coklat). Alasannya selain gizi yang dikandung produk ini akan mencukupi kebutuhan ibu menyusui, rasa coklatnya adalah yang paling enak dibandingkan susu yang sejenis. Walau Fabian sudah berusia 15 bulan, saya tidak merubah menu makanan saya.. alhasil sampai sekarang masih sisa 6 kg dari berat sebelum hamil.. Tapi yang penting sekarang adalah kesehatan toh (kesehatan anak dan saya sendiri).

Selama masih enak dilihat, sepertinya penampilan bisa jadi no 2😉

One response to “Program “Say Yes to ASI” dari Prenagen

  1. mama nendra rafif shahan

    betul sekali…sejak hamil nendra bahkan ketika sikakakpun prenagen adlh pilihanku…sekarang ada rasa mocca lebih seru rasanya….nendra jd sehat,aktif dan tambah suka asi mamanya…

Leave a Reply

