fabian’s third birthday


Kamis, 22 April 2010 adalah ulang tahun fabian yang ketiga.. Tapi pestanya diundur ke jumat, karena tgl 22 april adalah earth day, dan ada kegiatan menanam pohon di kelas fabian. Karena kepalang sudah apply cuti, saya mengikuti kegiatan menanam pohon di kamis pagi. Lucunya, fabian satu2nya anak yang memakai kemeja tangan panjang dalam kegiatan itu. Fabian selalu ingin tampil rapi di setiap kesempatan, entah sekolah, atau sekedar jalan2 di mal, dia memilih memakai kemeja.
Sesudah itu, saya pergi ke bank utk mengurus rekening, dan diakhiri dengan mengambil kue ultah fabian, lengkap dengan hiasan cars yang terbuat dari coklat. Dia memang suka dengan kue two season buatan dapur cokelat, termasuk susternya juga. Di perjalanan pulang, tidak sengaja, saya melihat ada pasar yang menjual ikan hias. Tanpa pikir panjang, saya memarkirkan mobil saya, dan mencari alat utk membuat air mancur. Setelah melihat abangnya basah tersiram senburan air mancur, akhirnya saya membeli satu pompa kecil dan pipa air mancur seharga 220rb. Berhubung tidak tau harga, jd cuma mengandalkan ilmu menawar.

Fabian sangat senang ketika melihat ada air mancur didalam bak baju dia. Yup betul, saya tidak punya kolam. Jadi dengan modal bak terlebar dan air, jadilah air mancur pertama fabian. Dia mengamati air mancur tsb, sama seperti ketika dia melihat air mancur lainnya.

Sore harinya, kami disibukkan dengan pembuatan bingkisan utk teman2 fab besok. Jumlahnya ada 23 buah. Itu karena fabian memiliki beberapa teman dekat dikelas lain. Didalamnya diisi handuk pemberian phophonya, cookies famous amos, susu indomilk uht, biskuit pocky, puding kecil dan roti cokelat buatan pakme.

Siap deh utk pesta!

Malamnya, keluarga dekat kami merayakan dirumah lengkap dengan tiup lilin dan potong kue. Seperti biasa, kegiatan wajib untuk Fabian adalah meniup lilin ultah dan memotong kue. Ritual yang tidak boleh terlewatkan.  Lebih tepatnya, kita melakukannya beberapa kali karena permintaan dari Fabian.

Di hari ulang tahunnya ini, Fabian mendapat banyak hadiah… Mobil biru lego duplo yang bisa dilepas bannya, mobil putih dari ema, kereta dan relnya dari om UU, angpao dari engkong dan pho-pho/kungkung. Pistol utk buat balon sabun dari kukuh. Seru sekali.. belum lagi baju, buku, kotak makan lucu dari apak, pakme, dll.

Tidak terasa, Fabian sudah 3 tahun.. dia sudah tidak bisa dibilang  toddler lagi. Sekarang dia sudah bukan batita lagi.. Doaku untuk anakku tersayang, semoga Fafab sehat selalu, berkembang dan tumbuh optimal dan sukses dikemudian hari dan bahagia.

2 responses to “fabian’s third birthday

  1. surely fab2 is a great son and will grow to be a great person, too =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s